• info@annahl-islamic.sch.id
    021 – 29218282

Dirgahayu 77; Bangkit Lebih Cepat Pulih Lebih Kuat

Dalam rangka menjalin hubungan baik antara guru, siswa, dan orangtua An Nahl Islamic Primary School menyelengarakan kegiatan perlombaaan-perlombaan, seperti lomba pidato, membaca puisi, balap karung, dan futsal yang  dilaksanakan pada tanggal 15-16 Agustus 2022. Acara yang bertepatan dengan  hari kemerdekaan RI yang ke 77 ini yang dihadiri oleh kepala sekolah, guru, dan seluruh siswa SD An Nahl islamic School. Tidak hanya itu, para orang tua siswa juga terlihat memberi dukungan untuk anak-anak nya yang sedang mengikuti lomba-lomba tersebut.

Ustadz Indra,Lc. selaku ketua pelaksana menyampaikan bahwa tujuan dari pelaksanaan lomba-lomba tersebut adalah untuk meningkatkan ukhuwah dan semangat loyalitas bersama. Dalam sambutannya, beliau juga menyampaikan pentingnya menyemarakan semangat juang dan mengenal para pahlawan Indonesia yang telah berjuang untuk kemerdekaan republik Indonesia.

Alhamdulillah, acara tersebut berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan. Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang dan terimakasih kepada panitia yang bertugas,  semoga dengan adanya kegiatan tesebut mampu mendorong siswa siswi SD An Nahl Islamic School untuk terus semangat dan pantang menyerah dalam mengejar cita cita mereka, seperti halnya para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan bangsanya.

Bagikan Artikel Ini :

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Butuh Bantuan