• info@annahl-islamic.sch.id
    021 – 29218282

NABI MUHAMMAD SHOLAULLAHU ‘ALAIHI WASSALAM

Oleh: Rachma Syakina. S.Pd.I (Walas kelas 1A)

Ya Rosulullah, mendengar nama mu sungguh membuat hati ini bergetar. Mengingat setiap sikap sikap mu sungguhlah mulia, tak bosan rasa ini mempelajari setiap kisah kisah mu yang tak kunjung habis. 63 tahun lamanya engkau habiskan disetiap detik dengan sesuatu yang bermanfaat yang menjadikan contoh untuk kami umat mu. Sungguh hati mu mulia, indah dan bersih, celakalah mereka orang orang yang menghina mu ya Rosulullah

Engkau lahir ke bumi Allah swt ini pada tanggal 12 Robiul Awal pada tahun gajah. Tiada orang yang merasa kesulitan ketika engkau dilahirkan di dunia. Kota mekah berubah menjadi tenang dan damai. Perjalanan kecil mu sungguh indah, selalu banyak manfaat yang engkau tebarkan di sekeliling yaa Rosullah dan banyak orang mendapatkan keberkahan nya

Ya Rosulullah engkaulah panutan kami umat mu, umat muslim. Kami yang selalu haus akan kisah kisah mu, pelajaran dan ilmu ilmu mu. Kerendahan hati dan kesabaranmu yang membuat kami selalu semangat dan berjuang untuk Agama Allah swt.

Ya Allah mudahkan kami untuk meneladani sifat sifat Rosulullah, mengamalkan sunnah sunnah yang beliau contohkan, dan menurunkan amalan ini kepada anak anak kami.

Ya Allah pertemukan lah kami dengan Rosulullah di surga Mu, dan bersama pengikut pengikut Rosulullah. Tetapkan hati kami untuk selalu menjalankan semua perintah Mu dan Sunnah sunnah Nabi kami.

Ya Allah pantaskan lah kami untuk bersanding bersama dengan Nabi Muhammad saw, bersihkan hati ini untuk bisa ikhlas menjalan semua amalan amalan Rosul kami. Dan jadikanlah kami untuk selalu berada dijalan Mu. (aamiin)

Bagikan Artikel Ini :

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Powered by