• info@annahl-islamic.sch.id
    021 – 29218282

“Penerimaan Siswa Baru An Nahl Islamic School T.P 2018-2019 Gelombang II”

Sabtu, 10 Februari An Nahl Islamic School kembali menyelenggarakan seleksi masuk gelombang II untuk tahun pelajaran 2018-2019 beserta dengan para orang tua mereka.

Seleksi masuk An Nahl Islamic School gelombang II diikuti oleh 22 calon siswa/i SD, 33 calon siswa/i SMP dan 5 calon siswa/i PGTK. Seleksi masuk ini terdiri dari beberapa tahapan yaitu tahap psikotest & wawancara orang tua kemudian dilanjutkan dengan observasi akademik. Selain itu juga para calon siswa melakukan pengukuran seragam.Adapun calon siswa/i PG-TK hanya mengikuti observasi oleh pihak psikolog.

Antusias calon siswa untuk mengikuti tes ini sangat tinggi terbukti dengan sudah mulai berdatangannya calon siswa sejak pukul 7.00. Para calon siswa mengikuti tahapan tes tersebut dimulai pada pukul 07.30 s.d 13.00 untuk calon siswa PG-TK dan SD. Sedangkan calon siswa SMP dimulai pada pukul 07.30 s.d15.00.
Kegiatan seleksi masuk Gelombang II ini berjalan dengan lancar dan hampir semua peserta tes hadir dalam kegitan ini. Pengumuman hasil tes ini Insya Allah akan diumumkan oleh panitia dua pekan ke depan setelah kegiatan seleksi ini dan orang tua bisa mengambil hasilnya langsung di sekolah. (Mr. J)

Bagikan Artikel Ini :

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Butuh Bantuan