• info@annahl-islamic.sch.id
    021 – 29218282

“SAVE PALESTINA”

Kamis (15/02/2018), Siswa/i dan seluruh Civitas An Nahl Islamic School menggelar Aksi Penggalangan Dana untuk Palestina. Aksi penggalangan dana terselenggara atas kerja sama An Nahl dengan Sakti Projek (EO yang bergerak dibidang kegiatan anak bernuansa islam)

Acara ini dibuka langsung oleh Bapak Achmad Zamoni Selaku Direktur Utama. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula ISBI dan dibagi dua sesi, yakni sesi pertama dari jam 08.00-10.00 sedangkan sesi kedua dari jam 10.00-12.00. Kegiatan ini diisi dengan pemutaran video Palestin dan diramaikan juga dengan penampilan dari pengkisah muslim, yaitu Kak Dwi (Moeslim Storyteller). Kak Dwi membawakan kisah tentang Solahudin Al Ayubi dalam membebaskan Palestina.


Dana yang terkumpul dari kegiatan ini disalurkan melalui ACT (Aksi Cepat Tanggap) untuk kemudian disalurkan kepada warga Muslim Palestina. Dana yang terkumpul adalah Rp. 34.300.000,- dan langsung diserahkan secara simbolis oleh Bapak Supangat Rohani selaku Direktur Pendidikan kepada pihak ACT yang diwakili oleh Bapak Agus selaku Humas Penyelenggaraan Penggalangan Dana yang bekerja sama dengan ACT.
Dengan adanya kegiatan aksi ini, diharapkan bisa menumbuhkan rasa kepedulian di benak anak-anak, khususnya siswa/i An Nahl Islamic School School terhadap sesama, yaitu saudara muslim kita yang berada di Rohingya, yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan kita.
Mr Lukman selaku PIC acara ini mengatakan: “Diharapkan, acara ini bisa menumbuhkan rasa kepedulian kita terhadap sesama, khususnya saudara muslim kita yang berada di Palestina,” (Mr. J)

Bagikan Artikel Ini :

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Butuh Bantuan