• info@annahl-islamic.sch.id
    021 – 29218282

Tamu Spesial AN NAHL Ecopark

Oleh : Agus Fatah (Korlap AN NAHL Ecopark)

Tamu selalu mendatangkan keberkahan, begitu yang kami yakini bersama di AN NAHL Ecopark. Dan di hari sabtu, 12 Juni 2021, kami kedatangan tamu istimewa yakni Komunitas Semar kalisari Pasar Rebo Jakarta Timur dan Bapak Muhammad David dari Jepang (Pengurus Persaudaraan Muslim Indonesia Jepang)

Kedatangan Komunitas Semar, dengan Ust Noval sebagai kepala rombongan dan Bapak Muhammad David merupakan berkah tersendiri bagi AN NAHL. Setelah sekian lama memantau perkembangan ANNAHL Ecopark via website dan instagram, mereka akhirnya, Allah taqdirkan dapat berkunjung ke AN NAHL Ecopark.

Pak Muhammad David, Ust Noval berserta anggota Komunitas Semar sangat terkesan setelah melihat keberadaan AN NAHL Ecopark, seindah foto dan videonya yang selama ini mereka lihat. Apalagi setelah mereka menikmati nangka oren dan nangkadak (nangka cempedak) ANNAHL Ecopark. “Subhanallah manis dan lezat sekali menurut mereka. Baru kali ini mereka menikmati nangka yang matang di pohon dan rasanya sangat manis dan yummi.

Mereka bersyukur kepada Allah SWT bisa berkunjung dan menikmati indahnya AN NAHL Ecopark serta menikmati buah nangka dan cempedak yang sangat istimewa (belum pernah mereka nikmati sebelumnya)

Pak Muhammad David mengucapkan terimakasih kepada pihak AN Nahl Ecopark yang telah bersedia menerima kedatangannya dengan sepenuh hati, beliau senang sekali bisa hadir di AN NAHL Ecopark di sela-sela kesibukannya selama berada di Indonesia. Menurut pak David nangka dan cempedak AN NAHL Ecopark ini, subhanallah luar biasa nikmatnya, di Jepang harga nangka sangat mahal bisa mencapai 1 hingga 2juta perbuah.

Sementara Ust. Noval mengungkapkan kesannya setelah mengunjungi AN NAHL Ecopark sebagai berikut :

“Allohu Akbar, Subhanallah, alangkah suburnya tanah di sini, apa saja yang ditanam tumbuh subur dan berbuah, biji nangka yang dilempar ke tanah, tumbuh jadi pohon nangka. Alhamdulillah, ini seharus membuat kita lebih banyak bersyukur dan bertafakur, bahwa Allah Maha pencipta, Maha Baik, Maha Pemberi Rizki, Insya Allah Allah tidak akan kelaparan kita di AN NAHL Ecopark, asal kita mau dan mampu menanam berbagai jenis tanaman buah dan sayur”

Kedua tamu ini berniat akan mengajak keluarga dan koleganya untuk berkunjung ke AN NAHL Ecopark untuk mencicipi manisnya buah-buahan yang ada di dalamnya dan menikmati indahnya pemandangan, hijaunya pepohonan seraya mentadabburi dan men tafakkuri ayat-ayat kauniyyah Allah SWT yang terhampar di dalamnya.

Demikian liputan kunjungan tamu spesial kami pekan ini sampai jumpa pada liputan berikutnya.

“Burung Irian burung cendrawasih, cukup sekian terimakasih”

Barokallah

Bagikan Artikel Ini :

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Powered by