• info@annahl-islamic.sch.id
    021 – 29218282

Visitasi Mahasiswa Megister UIN ke An Nahl Islamic School

Kamis, 24 Januari 2019, bertempat di Auditorium ISBI lt 2, Sekolah An Nahl Islamic School menerima kunjungan dari mahasiswa-mahasiswi Magister Jurusan Manajemen Pendidikan Islam Universitas Islam Negeri Jakarta berserta 2 dosen pendamping. Rombongan mahasiswa yang berjumlah 20 orang merupakan mahasiswa beasiswa Kementrian Agama RI.

Para peserta kunjungan terlihat sangat antusias mengikuti kegitana tersebut. Hadir dalam acara tesebut Direktur utama An Nahl Bpk Achmad Zamroni memberi sambutan, adapun dari pihak UIN diwakili Bpk Zahrudin selaku dosen pembimbing dan Mafuz Syafi’i selaku mahasiswa. Setelah acara pembukaan kemudian dilanjutkan dengan observasi di unit terkait.

Sesi observasi dan interview ini menjadi bagian yang sangat menarik. Banyak sekali pertanyaan yang diajukan oleh peserta kunjungan terkait dengan informasi yang mereka butuhkan baik di unit KBM (kurikulum kesiswaan) ataupun supporting (HRD, GA, Markom dan Litbang)

Setelah sesi observasi selesai, para peserta kunjungan mengunjungi kelas agar bisa melihat situasi secara langsung kegiatan belajar mengajar dan diajak jalan-jalan keliling untuk melihat beberapa fasilitas sekolah dan ecopark.

Kesan dan pesan mahasiswa UIN Jakarta terhadap sekolah sangat baik. Mereka sangat antusias dan senang karena memperoleh pengalaman baru. Tidak hanya pengalaman baru dari segi pendidikan saja yang mereka peroleh tetapi juga dari ciri khas sekolah An Nahl sendiri. Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian cendara mata dan photo bersama.

Bagikan Artikel Ini :
One comment

    Leave a Comment

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    Open chat
    Butuh Bantuan